Rabu, 18 Juli 2012

Why we need someone...



 Pacaran itu bukan prioritas utama buat gua. Kenapa? Karena kita bisa nemuin yang namanya kasih sayang dimana aja, gak cuma dari pacar. Sahabat misalnya. Justru buat gua sahabat itu adalah segala-galanya. Kadang gua malah lebih mentingin ketemu sama sahabat-sahabat gua daripada pacar. Kadang sih, gak selalu.
 Gua selalu marah sama temen gua yang kerjaannya ngeluh mulu karena jomblo lama. Yaelah, kenapa harus ngeluh sih karena gak punya pacar. Lo masih muda gitu, banyakin temen biar kalo lo mati nanti banyak juga yang inget sama lo. Gak punya pacar aja hebohnya kaya kemalingan emas satu peti. Nanti kalo udah punya pacar yang posesif, ngeluh juga karena gak ada waktu buat jalan sama temen-temen. Kan gak semua orang bisa ngebebasin pacarnya buat jalan sendirian. Mereka juga pasti ada rasa takut lah kalo aja lo pada bohong bukan jalan sama temen, tapi malah jalan sama temen mesra. Nah, itu yang bikin sifat posesif mereka keluar (terutama cewek).
  Tapi sekarang kayanya gua kemakan omongan. Setelah ditinggal sama orang tersayang enam bulan lalu untuk selamanya, sekarang gua bener-bener ngerasa sendiri dan kesepian. Punya banyak sahabat gak cukup buat bikin gua gak sendiri. Saat sama mereka gua ngerasa bebas, gak perlu ngerasain yang namanya kesepian. Tapi disaat gak sama mereka, gua lagi-lagi harus kejebak didalam kesendirian. Everyone has their own bussiness, right? Jadi gak setiap hari juga mereka bisa nemenin gua, dan gua gak bisa maksa mereka buat nemenin gua.
 Itulah kenapa gua bilang gua kemakan omongan sendiri. Kayanya sekarang gua udah harus buka hati buat orang lain. Gua butuh seseorang yang bisa nemenin gua setiap hari, ngusir semua kesendirian dalam hidup gua, berbagi banyak cerita, ngabisin waktu berdua. Padahal tadinya gua sempet berfikir buat jomblo seumur hidup karena frustasi, tapi kayanya gak jadi deh. Gua capek sendirian, bahkan kayanya gua udah lupa gimana rasanya diperhatiin sama orang yang spesial (oke, yang ini berlebihan). 
 Gua sempet berfikir buat minta cariin pacar sama temen-temen gua, tapi kayanya gak perlu juga. Gua bukan orang yang gampang suka atau jatuh cinta sama orang baru. Biasanya perasaan akan muncul kalo gua udah ngerasa nyaman banget, dan itu butuh waktu yang lama. Jadi kayanya gua harus nunggu aja. Bukannya Tuhan udah nyiptain pasangan buat kita. Kalo gak sekarang, ya berarti nanti. Just wait and see, I'll find my prince, someday. :-)

2 komentar: